Hal lainnya yang justru merupakan nilai
inti dari kurikulum Cambridge ini adalah bagaimana ide di balik silabus dan cara pengajaran pada kurikulum Cambridge
ini dirumuskan, dimana tenaga pendidik membagikan ilmunya, namun dengan cara membuat
peserta didik berpikir kritis, tanggap, dan kreatif. Mereka diharuskan bertanya
pada diri mereka sendiri apakah bahan ajaran yang mereka sedang pelajari itu
benar, masuk akal, serta nyata, atau mungkin dapat dikombinasikan serta dibuat
lebih baik lagi dari sebelumnya. Hal tersebut yang dinamakan Reflective Learning
Process oleh orang-orang yang benar-benar mengerti bagaimana kurikulum Cambridge ini diterapkan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
-
Besar harapan kami agar kita semua dapat maju bersama Sekolah Alam - Islamic Green School menyongsong masa depan Indonesia yang lebih maju,...
-
Di sini kami memahami mengapa kurikulum Cambridge merupakan jenis pendidikan yang paling sesuai dengan iklim dan sifat dasar pendidikan di ...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar